Senin, 23 Maret 2015

Cara Mengatasi Wastafel Mampet

Cara Baru Mengatasi Wastafel Mampet Tanpa Sedot


Cara Mengatasi Wastafel Mampet
Cara Mengatasi Wastafel Mampet > Wastafel merupakan salah satu bagian rumah yang tidak dapat dipisahkan dari berbagai masalah diantaranya wastefel mampet, masalah wastafel mampet akan sangat mengganggu kita terutama para ibu rumah tangga yang keseharianya paling banyak berhubungan dengan wastafel. Sehingga kenyaman di rumah sedang sedikit terganggu terutama disaat kita sedang memasak atau mencuci perlengkapan dapur, selain itu juga masalah wastafel mampet akan menyebabkan keluarnya bau tidak sedap yang disebabkan dari sisa makanan yang masuk pada pipa tetapi tidak mengalir pada tempat pembuangan ahir dan ahirnya membusuk pada saluran pipa pembuangan.

Penyebab Wastafel Mampet


Yang menjadi pemicu atau penyebab saluran tempat cuci piring tersumbat itu banyak sekali, seperti sisa-sisa nasi, minyak goreng, masakan berlemak, cucian sayur yang terbawa masuk dan lemak-lemak daging yang terbawa air saat anda mencuci-nya atau juga faktor dari Bowl Sink itu sendiri. Mungkin dari hal-hal tersumbat tersebut dapat diatasi atau dihindari, jika sebelum mencuci alat-alat dapur, sebaiknya buang sisa-sisa nasi , sisa masakan berminyak atau berlemak kedalam tong sampah. Cara ini adalah tindakan utama untuk mencegah tempat cuci piring tersumbat.

Jika dalam Cara Mengatasi Wastafel Mampet kami sarankan anda semua tidak menggunkan soda api, karena soda api dapat merusak saluran pembuangan anda, dan jika menggunakan jasa sedot wc pastinya tidak semua orang dapat menggunakannya, karena rumah atua saluran wastafel yang dimiliki sulit di jangkau oleh jasa sedot wc.

Sekarang anda sudah tidak usah bingung lagi karena sudah ada cara baru dan alami yang lebih efektif dan ekonomis dalam Cara Mengatasi Wastafel Mampet, yaitu dengan memasukan atau menambahakan mikroba pengurai STARBIO Plus ke dalam wastafel atau saluran yang mampet lainnya, serbuk ini juga dapat anda pergunakan untuk mengatasi saluran mampet.

STARBIO Plus merupakan solusi tepat sebagai cara mengatasi Wastafel Mampet tanpa harus melakukan bongkar/sedot wc !!!

Cara Mengatasi Wastafel Mampet
STARBIO Plus merupakan produk terbaru teknologi canggih yang akan membantu kita mengatasi masalah septic tank / saluran limbah dengan cara baru. STARBIO Plus akan membantu Bapak / Ibu mengatasi masalah septic tank / saluran limbah / cuci piring tersumbat atau penuh. Merupakan produk bioteknologi pelopor yang kini banyak ditiru dengan merk-merk lain. STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Silhakan KLIK Disini untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang STARBIO Plus dan kelebihannya di banding produk-produk lain dalam Cara Mengatasi Wastafel Mampet.

Untuk cara pemesanan silahkan KLIK Disini.

Atau silahkan hubungi langsung :
Iing Somantri
Telp  :  0822-3318-8729
PIN   :  26B78F45


|

1 komentar:

  1. semoga dagangan starbionya laris manis ya gan, salam kenal dari jasa Sedot WC Batam

    BalasHapus

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Atasi Wc Mampet Tanpa Sedot - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
New Blogger Themes New Blogger Themes